Pelaut Pulang Ke Rumah

SUATU hari, ketika pelaut pulang dari berlayar. Setiba di rumah, ia disambut oleh anak semata wayangnya yang baru berumur lima tahun.

"Sini, anakku. Papa kangen," katanya.

"Iya, Pa. Budi juga kangen," jawab si anak.

"Bagaimana Mamamu selama Papa di laut? Baik-baik saja kan, sayang?" tanya papanya lagi.

"Iya, Pa. Mama di rumah setiap malam terus berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan papa, karena sering aku mendengar dia selalu berdoa Oh God... Oh Yess.. Oh Noo..."





Cuma Gila Bukan Bodoh

TIGA mahasiswa kedokteran berangkat bersama ke RSJ untuk CoAss dengan mengendarai mobil milik salah satu mahasiswa kedokteran tersebut.

Setelah selesai melakukan kegiatan mereka pulang dan ketika mobil hendak jalan, ban mobil kempes.

A: Sial, ban mobil kempes....

B: Ya, sudah. Nggak usah pusing, Bos. Ganti aja dengan ban serep, kan beres.

C: Betul!

Ban yang kempes pun mereka ganti, tetapi....

A: Aduh! gawat murnya jatuh ke parit

B: Mati kita.

C: Jadi gimana, nih?

Ketika mereka sedang pusing, datang seorang laki-laki setengah baya yang sejak tadi memperhatikan mereka.

Laki-laki tua: Ya, ambil aja mur dari setiap ban yang ada, kan beres, gitu aja kok repot!

Laki-laki itu pun berlalu. Mereka lalu mengikuti saran laki-laki tersebut, setelah selesai merekapun hendak berlalu. Ketika akan pergi mereka sadar belum mengucapkan terima kasih, merekapun keluar dan menghampiri laki-laki tersebut.

A: Maaf, Pak. Kami belum mengucapkan terima kasih

B: Kalau boleh tahu Bapak ini siapa, ya?

C: Apakah bapak bekerja di RS ini?

Laki-laki tua: Tidak saya pasien di rumah sakit ini.

Mahasiswa ini pun bingung dan saling bertatapan....

Laki-laki-laki tua: Saya cuma gila, bukan bodoh....





Sama-Sama Selingkuh

ANDI melihat mobil papanya melintas di depan sekolahnya dan parkir di dekat semak belukar.

Karena penasaran ingin tahu, Andi pun mendekati mobil papanya itu. Dia melihat sang papa bersama tante Nancy saling berpelukan.

Andi terus menikmati pertunjukan itu hingga selesai, dan merasa sangat tegang. Ia tidak sabar ingin bercerita kepada sang Mama, tentang perbuatan papanya.

Pulang sekolah, Andi langsung mencari sang Mama di dapur dan dengan sangat antusias mengatakan:

"Ma.. tadi Andi melihat Papa dan Tante Nancy di dekat semak-semak di depan sekolahan. Andi pergi ke sana dan lihat Papa cium bibir tante Nancy dan bantuin ngebuka bajunya tante Nancy yang kayaknya kepanasan. Terus Tante juga bantu ngebukain celana papa, terus ....."

Pada saat itu sang Mama langsung memotong pembicaraan, "Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi nanti saat makan malam. Kita pengen lihat khan gimana wajah Papa waktu dengerin cerita kamu"

Pada saat makan malam bersama, Andi mulai bercerita lagi dari awal.

"Mama..., Tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy parkir di semak-semak depan sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat papa cium bibir tante, dan bantu ngebuka baju tante. Terus tante juga ngebuka celana papa, terus tante dan papa mulai melakukan hal yang pernah dilakukan mama sama Om Dodi waktu papa pergi ke luar negeri dulu itu lho."

 

Artikel Spinner Indonesia
cerita dewasacium bibir mama Menciptakan artikel unik lolos dari duplicate content secara instant, cepat dan mudah...., Simak Disini Solusinya


Cara Memperbesar Payudara
cerita dewasacium bibir mama Video Senam YOGA untuk Kecantikan, Video Teknik Memperbesar Payudara cara Alami, Video Senam Wajah Anti Aging, dan Rahasia Seksualitas Wanita ...Simak Disini !

Hubungan Suami Istri
cerita dewasacium bibir mama VIDEO Cara Membuat Wanita Klimaks lewat Pijatan, Video Terapi untuk Kontrol Ejakulasi yang lebih Baik..., Berikut Video Panduan Full Kamasutra The Lovers Sex Guide...!

Games Bayi
cerita dewasacium bibir mama Kumulan MP3 untuk Kecerdasan Bayi, Video memahami bahasa bayi, Video Senam Hamil, Sounds Membuat Bayi Tenang, Games untuk bayi, dll



 

Ejakulasi Dini

Video Panduan Belajar Hipnotis Sendiri