Komitmen Pada Diri Sendiri

Membangun Komitmen Bagi Diri Sendiri

Komitmen. Komitmen. Komitmen. Komitmen selalu ada di hari-hari kita, kepala kita, dan kehidupan kita. Banyak dari kita ada dalam bisnis komitmen. Tentu saja, bukan itu sebutannya. Dalam pekerjaan, kita berkomitmen pada pelanggan, supplier, atasan, rekan kerja, dan staff. Di rumah, kita berkomitmen pada keluarga, teman, tetangga, komunitas, dan organisasi di lingkungan rumah. Tidak lupa juga komitmen untuk membayar pajak, tagihan kartu kredit, hipotek dan cicilan mobil.

Komitmen menjadi pengendali kita. Seperti roda hamster, kita tidak dapat menghentikan stres atau waktu yang meminta kita untuk melakukan kewajiban kita, karena komitmen. Kita bekerja sehingga kita dapat memenuhi kebutuhan pribadi dan keuangan. Kita bekerja sehingga kita bisa melakukan hal lain yang ingin kita lakukan. Kita bekerj agar mendapat tinjauan yang baik, mendapat promosi, kenaikan gaji atau pekerjaan baru sehingga kita dapat membeli rumah atau mobil atau hal besar lainnya.

Seraya karpet komitmen itu menyelimuti kita, kita mungkin merasa kita "harus" melakukan sesuatu, padahal pada kenyataannya kita mempunyai pilihan, meski pilihan itu memiliki konsekuensi. Kita mungkin tidak bisa membiarkan orang lain kecewa, padahal kenyataannya kita bisa berkata tidak. Kita mungkin bahkan percaya kita bekerja untuk orang lain, padahal kenyataannya kita bekerja untuk diri kita sendiri.

Ketika kita "memahami" bahwa kita bekerja untuk diri kita sendiri, kitalah yang menjadi pengendali, bukan penumpangnya, yaitu komitmen. Hanya dengan itu orientasi komitmen kita berubah. Kita menemukan bahwa lebih mudah untuk mengatakan tidak dan lebih puas untuk memiliki pilihan. Anda sekarang tahu, kebanyakan dari kita melewatkansatu hal yang paling penting yaitu komitmen untuk diri kita sendiri.

Bagaimanapun juga, seorang yang berhasil dalam bekerja membuat komitmen tersebut. Tapi bukan dengan cara yang egois, tapi sebagai penentu dari hidup mereka sendiri. Mereka komit untuk menggunakan bakat unik mereka dan memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk dunia. Mereka komit pada mimpi mereka. Dan mereka komit menjadi orang yang terbaik. Sering kali pekerjaan mereka adalah jalan mereka untuk melakukannya.

Orang yang berkomitmen pada diri sendiri adalah orang yang membangun keahlian mereka, berusaha membangun kemampuan diri, bertindak layaknya pemilik dan memberikan bakat terbaik mereka tanpa diminta. Sementara yang lain hanya melihat dari pinggir, orang-orang yang berkomitmen pada diri sendiri akan memecahkan masalah, mengatasi konflik, dan membantu orang lain. Mereka memberi. Mereka mengambil tindakan. Bertenaga, antusias dan bergairah pada pekerjaan.

Membuat komitmen pada diri sendiri untuk menjadi yang terbaik tidak akan mengurangi komitmen anda atau pekerjaan anda, tapi itu akan merubah keduanya. Jika anda ingin berhasil dalam pekerjaan, buat komitmen terpenting yang bisa anda buat. Komitmen tersebut adalah mengenai anda.

 

Artikel Spinner Indonesia
membangun komitmen bagi diri sendiri Menciptakan artikel unik lolos dari duplicate content secara instant, cepat dan mudah...., Simak Disini Solusinya


Cara Memperbesar Payudara
membangun komitmen bagi diri sendiri Video Senam YOGA untuk Kecantikan, Video Teknik Memperbesar Payudara cara Alami, Video Senam Wajah Anti Aging, dan Rahasia Seksualitas Wanita ...Simak Disini !

Hubungan Suami Istri
membangun komitmen bagi diri sendiri VIDEO Cara Membuat Wanita Klimaks lewat Pijatan, Video Terapi untuk Kontrol Ejakulasi yang lebih Baik..., Berikut Video Panduan Full Kamasutra The Lovers Sex Guide...!

Games Bayi
membangun komitmen bagi diri sendiri Kumulan MP3 untuk Kecerdasan Bayi, Video memahami bahasa bayi, Video Senam Hamil, Sounds Membuat Bayi Tenang, Games untuk bayi, dll



 

Ejakulasi Dini

Video Panduan Belajar Hipnotis Sendiri